Rabu, 01 September 2010

CERITA CINPUY (dateng di saat gag tepat)

klo inget temen gue,,gue jadi ketawa sendiri..


bnyak bangat ulah konyolnya.,tampangnya si kyak orang cina, tajir pula,namun tingkah lakunya kayak orang Puyeng makannya dia di panggil 'CINPUY'(cina puyeng).


gue masih inget banget...


1. ketika gue memelekkan mata, jiwa gue belum sepenuhnya kembali dan rasanya mata gue mash berat banget .ehh...tiba2 dia ad di depan muka gue sambil cengar cengir..otomatis kaget gue..kirain gue makhluk halus yang tidur di samping gue..
"ngapain loe puy?"tanya gue
"ngga.."jawab cinpuy sambil cengar-cengir
"kok u ada di kamar gue?"bingung gue..
"dari tadi gue manggilin loe..kgak nyaut2,yawdh kt emak loe suruh masuk kamar loe aj."
"tpikan g gni banget puy..bikin kaget loe..."


"knp loe make seragam sekolah?"tanya gue
"gue di usir sma satpam gol.gara2 telat..makannya w ke rumah u aj.."jawab dia dengan muka 'melas'


"jiahh.."dalam hati gue ketawa2 aj..pikir gue ni anak strez-strez ...HEHEHEHEHe


ehhh..ujung2nya dia minjem duit ke gue alesannya g bawalah,buat beli bensin lah..
kata gue"puy...puy...masih ad aj orang kyk loe.."
gue kasih aja 2 ribu..


2.disaat gue baru pengn tidur dan keluarga gue udah pada tidur semua..ehhh..ada yang nyamper gue..kayaknya penting pasti ni.secarakan malem-malem..
gue buka pintu tuh,jiaahh...dia lagi si Cinpuy sma si deny..gue sambutlah dengan obrolan walaupun mata gue dah ngantuk banget..
"da paan puy?"gue tanyakan kyknya penting nih.
"@u!)u)*&6BGGBSR()&^^$"basa basi dia.ywdh gue dengerin...
"emng,abiz dari mana loe?tanya gue
"dari Mahkota,beli pop ice"jawab dia
"malem-malem gnie beli pop ice..gila-gila"heran gue
"gag usah kaget loe gol.."


udah ngobrol panjang lebar tuh..tapi ujung-ujungnya g ngenakin..
ternyata dia cuma pengen numpang berak di rumah gue
..sabar...sabar...gue....
"kan di hoz loe bisa..puy..lagi pula dah malem nihh ganggu keluarga gue..!!!!"
"di rumah gue g asik gol.."jwb dia dngn wajah g karuan


gue pngn ketawa... g tega..


sebenernya gue g bermaksud utk ngusir.tapi...terpaksa tuh gue usir...
"udah loe berak di rumah heru aja...!!!"nyuruh tuh gue
"jahat loe gol,"sewot dia
"bodo amat"
"yawdah deh...ohiya gol...gue minjem duit donk..ntar gue ganti..motr gue nih g ada bensinnya tanya aja deny..?"masang muka melas lagi
"sory puy..gue lagi g ada duit..loe periksa aj dompet gue..udah loe skalian minjem ke heru aje..!"spik tuh gue
"ohh..ywdh dech..."cengar-cengir... aj..


di satu sisi gue kasian..tapi di sisi yang laen rasanya gue pengen ketawa... trus..
gag tahan gue ngeliat tampangnya..


3.dan ulah terakhir yang paling konyol..
jam setengah 11 malem dateng ke rumah gue..ngapain dah..
cuma numpang maen catur doank.. sma temen2nya si deny,ari,sma sohibnya yg bru dtng dr palembang si irul.
tabah...gue tabah...punya temen kyk loe...
..kenapa si loe puy dateng di saat g tepat...


tapi itu semua menjadi suatu kenangan yang Indah coy..klo di inget2 lagi..
gue si ga ada masalah dengan semua itu...malah gue anggep Hiburan aja...yang bikin gue ketawa..





Seandy Adrean




Tidak ada komentar:

Posting Komentar