Rabu, 01 September 2010

PUISI SAHABAT PETERPAN





Pada awalnya,..
gue mendapatkan tugas membuat Puisi dari guru B.Indonesia
karena di kasih jangka waktu yang sebentar,dan gue juga baru inget ketika tugas harus sudah di selesaikan besok.
malem itu,
gue berusaha keras untuk mencari inspirasi dengan perasaan panik.
gue berusaha tenang,tidur-tiduran sambil dengerin musik.so' pasti lagu PETERPAN Full.
Dengan menghayal gag karuan Akhirnya gue mendapat kan ide..
sambil cengar-cengir gue bisa juga nyelesain Puisi itu.
dan puisi itu gue beri judul 

''PUISI"(aneh)(bagi gue gag ngepek,yang penting isinya)

terjaga ku MENUNGGU PAGI 
hanya ada AKU DAN BINTANG yang menemani
ku cerita kan KISAH CINTA KU kepada langit
namun apa daya LANGIT TAK MENDENGAR

rasa ini seperti MIMPI YANG SEMPURNA
yang membuatku seperti berada di TAMAN LANGIT

ingin KU KATAKAN DENGAN INDAH kepadamu
senyummu itu indah bagai BINTANG DI SURGA
yang membuatku selalu MENUNGGUMU
WALAU HABIS TERANG

namun perasaan itu ku sembunyikan DI BALIK AWAN
hingga ku tahu apa yang ada dibalik TOPENGMU
ternyata kau seperti KUPU-KUPU MALAM
yang BEBAS ditengah DUNIA YANG TERLUPA

dan KHAYALAN TINGKAT TINGGI ku terhadapmu
ku hapus dari lubuk hati ku YANG TERDALAM
kini KISAH CINTAKU tinggalah
SEBUAH NAMA,SEBUAH CERITA


salam sahabat peterpan
hehehe.






1 komentar: